Evaluasi Kinerja Tahunan, PCM Doro Adakan Rakercab

By : MPI PDM Pekalongan ,Views : 536 29 Jan 2018, 14:36:15 WIB Cabang & Ranting
Evaluasi Kinerja Tahunan, PCM Doro Adakan Rakercab

Pekalonganmu.com, - Ahad,28 januari 2018  Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Doro mengadakan Rakercab. Rakercab merupakan musyawarah tertinggi Sebelum Musyawarah Cabang.

Rakercab yang sedianya akan dibuka pukul 8.00 Pagi diundur karena Ibunda ibu Atiyah selaku ketua PCA Doro meninggal dan semua peserta Rakercab bertakziyah dulu ke Rumah duka di PRM Kutosari Doro. Hingga Pukul 9.30 WIB, Rakercab baru dibuka oleh ketua PCM Doro Drs H Syafrudin bertempat di GDM Cabang Doro diLatai 2 Gedung BTM Doro.

Dalam pembukaanya, ketua PCM Doro, H. Syafrudin Mengatakan, tujauan Rakercab PCM Doro adalah sebagai wahana untuk mengadakan evaluasi tahunan program kerja Pimpnan Cabang, Majelis, Lembaga dan Ortom. dan juga  Untuk menginventarisasi kendala- kendala yang menyebabkan program yg belum terlaksana.

selain itu, juga untuk menangkap dan menginventarisasi persoalan-persoalan yang muncul sesuai perkembangan yang ada dalam dinamika kehidupan masarakat sehingga PCM dapat menyiapkan langkah-langkah strategis guna mewujudkan capain program kerja yg belum terlaksana dan evaluasi terkait program2 kerja yg sudah tdk sesuai dg dinamika kehidupan masarakat yg sangat dinamis
.

Setelah Pembukaan, dilanjutkan dengan Rakercab yang dipandu Oleh Ustad Gigih Setianto,M.Pd.i  selaku wakil sekretaris PCM Doro. Dalam Rakercab juga dilakukan penyerahan bantuan dari PCM Doro untuk Sekolah MIM Kutosari sebagai wujud peduli PCM untuk AUM yang diserahkan langsung ke ketua PRM Kutosari Bpk.Amsori,SE.

Diawali dengan Laporan Dari Majelis diantaranya Majelis Dikdasmen disampaikan oleh Pak Sugeng,

Majelis Tabligh disampaikan oleh Ustd Tarsono, Majelis Ekonomi dan LazisMu oleh pak Arifin, Majelis Pustaka dan informasi oleh Sanyoto, Majelis Perkaderan oleh Bpk Subadi, juga di Lanjut laporan Aisyiyah, NA, Pemuda Muhammadiyah dan Ranting Se-Cabang Doro. Nampak Hadir dalam Rakercab hampir semua Pimpinan PCM Doro

Dalam kesempatan Rakercab tersebut ketua MPI, Sanyoto mengatakan bahwa Rakercab adalah program tahunan akan tetapi PCM Doro 3 bulan sekali juga mengadakan pertemuan Rutin sebagai Ajang silaturohmi.,Hal ini juga diiyakan oleh Sekjen PCM Doro Bpk.S atriyo Budi Utomo (Sanyoto)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana tampilan website ini menurut anda?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup
  Kurang menarik
  Sangat tidak menarik

Komentar Terakhir

  • rini

    mohon info apa ada rekruitmen untuk tenaga ...

    View Article
  • Arsitek Indonesia

    selamat untuk PRM keramat jati, semoga pembangunan gedung dakwahnya berjalan lancar sampai selesai. ...

    View Article
  • Sunu7

    Pak soleh ...

    View Article
  • Anas

    Gukarmuhamka, tulisannkalian ditunggu di sini. Tidak hanya di wa Yuk ramaikn dn viralkn ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video