BeritaBerita Cabang - RantingBerita Ortom

Gelar Bazar Sembako Murah, PRPM Pamutih Sosialisasikan Amal Usaha Pemuda

PEKALONGANMU.COM, Pemalang – Ahad (6/8) halaman Masjid Baitussalam Desa Pamutih, Kecamatan Ulujami, Kabupaten pemalang tampak dipadati ratusan warga dari berbagai usia.

Anak-anak, remaja dan orang tua tapak hadir memeriahkan acara jalan sehat, Bazar Sembako Murah dan Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Desa Pamutih.

Ahmad Fauzan selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa  rangkaian kegiatan bazar sembako murah ini merupakan gerakan ekonomi pemuda Muhammadiyah Ranting desa Pamutih dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar warga desa pamutih dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat desa pamutih.

"Kami juga menyediakan stand untuk masyarakat guna menjual dan mempromosikan barang dagangannya" ungkap Ahmad Fauzan.

Sementara itu Rahmat Karyoto, ketua PRPM Desa Pamutih menambahkan bahwa rangkaian kegiatan ini diselenggarakan untuk mensosialisasikan badan usaha PRPM desa Pamutih yang merupakan Toko Online yang bernama lapakmuda.com.  

Situs Jual beli yang sudah dilouncing sejak bulan Ramadhan kemarin, diharapkan bisa memberi manfaat kepada pemuda dan masyarakat sekitar guna meningkatkan Usahanya.
 
"kami berharap Lapakmuda.com dapat menjadi media bagi masyarakat dalam mengembangkan dan meningkatkan usaha yang dimiliki". Ujarnya.

Sementara itu, dilansir dari situs lapakmuda.com, Lapakmuda merupakan marketplace komunitas yang melayani Jasa dan Produk dengan komitmen yang kuat untuk hadirkan layanan yang amanah dan produk yang lengkap.

Lapakmuda.com menyediakan Produk Jasa diantaranya : Jasa las, Jasa percetakan, Jasa Konveksi serta  serta menjual Produk barang berupa Paket Sembako, Paket Aqiqah, Pakaian, Mainan, Pulsa dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan sistem member, lapakmuda.com memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi membernya. (Rizal/ADH)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button