BeritaBerita Persyarikatan

GKHW Sabet Juara Umum Dalam Ajang Perkemahan Kwarwil Jateng

PEKALONGANMU.COM, Kajen – Sabtu, 4 Agustus 2018 menjadi hari Spesial bagi GK HW Kab Pekalongan setelah menjadi juara Umum pada Kemah Mahrojan Penghela Kwarwil Jateng di Pati yang di selenggarakan 1-4 Agustus 2018 di Bumi Perkemahan Pati

Setelah menyabet 7  mendali pada lomba- lomba yang di adakan oleh penyelenggara diantaranya adalah MTQ putra juara 1 dan 2, Orasi putra juara harapan ,MTQ putri juara 2 dan harapan 2, Orasi putri juara harapn 2 Gerak jalan putri juara harapan 3, kata Ibu Misli Akmalia sebagai pembina yang mendampingi anak anak selama perkemahan berlangsung.

Keberhasilan ini tidaklah datang secara tiba-tiba akan tetapi hasil dari usaha yang di lakukan sebelumnya yakni pelatihan secara bersama yang di gelar secara rutin di beberapa tempat oleh GK HW Kab Pekalongan. Mudah mudahan dari hasil yang luar biasa ini menjadi motivasi bagi kami dalam membina dan mendidik anak-anak HW di Kab Pekalongan agar menjadi kader kader HW sejati. Ucap Bapak Satrio Budi Utomo sebagai Ketua GK HW Kab Pekalongan. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button