PC IPM WONOKERTO PEDULI SULTENG

By : M.Saeful Bahri ,Views : 283 30 Okt 2018, 17:09:43 WIB Cabang & Ranting
PC IPM WONOKERTO PEDULI SULTENG

Foto: Penyerahan donasi kepada lazismu daerah


HAMPIR 10 JUTA SOLIDARITAS PC IPM WONOKERTO
Wonokerto,      solidaritas adalah  bagian dari bentuk kemanusiaan dalam kehidupan sosial dan kemasyarakatan. PC IPM Wonokerto turut bergerak membantu saudaranya yang ada di Sulawesi tengah yang menjadi korban bencana Gempa dan Tsunami pada 28/09/2018 lalu. Meski hampir sebulan berlalu tapi kepedulian dan bantuan masih terus berlangsung diberikan melihat dampak yang terjadi disana.
PC IPM Wonokerto bergerak menggalang dana kemanusiaan yang bekerja sama dengan  Ranting – Ranting  Ikatan Pelajar Muhammadiyah se-wonokerto seperti PR IPM Sijambe, PR IPM Bebel, PR IPM Werdi, PR IPM Wonokerto kulon hingga terkumpul dana Rp. 9.777.200 yang disalurkan melalui Kantor Layanan Lazismu Daerah kabupaten pekalongan dan di terima oleh Badan pelaksana KL Lazismu Daerah Kabupaten pekalongan ,beliau Ir. Akhmad Zaeni.
Penyaluran donasi yang dilaksankan pada hari selasa, 23 oktober 2018 pagi di komplek Islamic center Masjid Al - Falah wonokerto kulon dan dalam penyaluran donasi tersebut M. Khabbi Luqman sebagai ketua PC IPM Wonokerto  mengatakan “semoga donasi ini bisa meringankan dan bermanfaat bagi bagi para korban bencana di sulawesi  tengah”.
Melihat dari dampak bencana  yang terjadi , masih terbuka lebar peluang bagi para donatur untuk mnyalurkan bantuanya dan dalam hal ini Muhammadiyah siap menampung melalui lembaga amil zakat dan shodaqoh (Lazismu ) melaui kantor layananua yang tersebar  di tiap cabang ataupun Daerah  se-Indonesia untuk kemudian disalurkan langsung melalui MDMC (Muhammadiyah Distater Management Center) 
Sedangkan di kabupaten pekalongan sendiri dapat melalui Kantor Layanan Lazismu Daerah yang berada di komplek Gedung Dakwah Muhammadiyah no. 10 Jl. Pahlawan, Gejlig kajen, kabupaten pekalongan. Semoga kepedulian para kader Muhammadiyah dari tingkat pelajar  bisa membawa perubahan baik bagi para saudara  kita yang mejadi korban bencana di Sulawesi tengah.(Efu)
  




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana tampilan website ini menurut anda?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup
  Kurang menarik
  Sangat tidak menarik

Komentar Terakhir

  • rini

    mohon info apa ada rekruitmen untuk tenaga ...

    View Article
  • Arsitek Indonesia

    selamat untuk PRM keramat jati, semoga pembangunan gedung dakwahnya berjalan lancar sampai selesai. ...

    View Article
  • Sunu7

    Pak soleh ...

    View Article
  • Anas

    Gukarmuhamka, tulisannkalian ditunggu di sini. Tidak hanya di wa Yuk ramaikn dn viralkn ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video