PRM Karangjati Terima 135 Juta dari PLN untuk Pembangunan Gedung Dakwah

By : Ady Widiyanto ,Views : 565 09 Mei 2018, 09:41:11 WIB Cabang & Ranting
PRM Karangjati Terima 135 Juta dari PLN untuk Pembangunan Gedung Dakwah

Foto: Penyampaian CSR PLN kepada Panitia Pembangunan GDM Karangjati


pekalonganmu.com - Jumat, 4 Mei 2018, menjadi salah satu Jumat Berkah bagi Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Karangjati. Jumat itu, PRM Karangjati menerima dana hibah dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) sejumlah Rp. 135 juta. 
Bertempat di halaman Gedung Dakwah Muhammadiyah Karangjati (yang sedang dibangun), PT PLN yang diwakili oleh bapak Mirza, Deputy Manajer Kemitraan dan Bina Lingkungan PT PLN (Persero), menyerahkan secara simbolik dana hibah Coorporate Social Responsibility (CSR). Sedangkan dananya sendiri telah diterima oleh Panitia Pembangunan GDM Ranting Karangjati pada tanggal 2 Mei 2018.
PLN memang setiap tahun mengeluarkan dana sosial yang dibagi ke seluruh Indonesia dalam program CSR. Program ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial PLN kepada masyarakat Indonesia. "Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah Karangjati termasuk prioritas utama dari segi pemanfaatannya untuk ummat. GDM digunakan tidak hanya untuk pertemuan tapi juga untuk kegiatan ekonomi," ungkap Mirza, Deputy Manajer Kemitraan & Bina Lingkungan PT PLN. 
"Sesuai keputusan bersama PRM bahwa ke depan GDM Ranting Karangjati selain digunakan utk pertemuan2 juga akan di gunakan kegiatan ekonomi, seperti koperasi dan foto copy," sambut Bambang Hermanto, SE., Ketua Panitia Pembangunan GDM Ranting Karangjati. "Nilai pembangunan gedung dakwah ini sebenarnya adalah Rp. 300 juta. Rencana gedung ini memiliki 2 (dua) lantai, dengan target lantai satu selesai sebelum lebaran," sambung Bambang. 
Saat ini pembangunan masih berlangsung. Pemasangan bata merah sudah selesai dilakukan, tinggal persiapan pengecoran balek penyangga dak. Bangunan mungkin masih sekitar 30-40 % karena masih berjalan baru 3 pekan. Semoga pembangunan berlangsung sesuai target. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Arsitek Indonesia 17 Des 2018, 16:30:19 WIB

    selamat untuk PRM keramat jati, semoga pembangunan gedung dakwahnya berjalan lancar sampai selesai. semoga di wilayah indonesia lainnya juga dapat bantuan untuk pembangunan gedung dakwah seperti PRM keramat jati

View all comments

Write a comment


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana tampilan website ini menurut anda?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup
  Kurang menarik
  Sangat tidak menarik

Komentar Terakhir

  • rini

    mohon info apa ada rekruitmen untuk tenaga ...

    View Article
  • Arsitek Indonesia

    selamat untuk PRM keramat jati, semoga pembangunan gedung dakwahnya berjalan lancar sampai selesai. ...

    View Article
  • Sunu7

    Pak soleh ...

    View Article
  • Anas

    Gukarmuhamka, tulisannkalian ditunggu di sini. Tidak hanya di wa Yuk ramaikn dn viralkn ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video