Raih Nilai 100 UN Matematika, Nur Anisa Wisudawan Terbaik SMK Muhamka

By : MPI PDM Pekalongan ,Views : 1466 24 Mei 2017, 20:05:51 WIB AUM
Raih Nilai 100 UN Matematika, Nur Anisa Wisudawan Terbaik SMK Muhamka

PEKALONGANMU.COM, KaJen - Adalah Nur Anisa, siswi peraih nilai 100 pada mata pelajaran Matematika UNBK 2016/2017. Siswi kelas XII TKJ 1 itu tidak hanya dinobatkan sebagai wisudawan terbaik tetapi juga lulusan terbaik jurusan berdasarkan nilai Ujian Nasional.

Wisuda menjadi momen yang paling ditunggu oleh siswa. Tak terkecuali siswa yang sedang menimba ilmu di SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka). Terbaru, sebanyak 453 siswa SMK Muhamka menjalani proses wisuda pada Kamis (18/5).

SMK Muhamka tahun pelajaran 2016/2017 mewisuda sebanyak 453 wisudawan. Adapun rinciannya adalah 104 wisudawan dari jurusan Teknik elektronika, 187 wisudawan dari jurusan Teknik Otomotif, 104 wisudawan dari jurusan Teknik komputer, 24 wisudawan dari jurusan Kimia Analisis dan 34 wisudawan dari jurusan Kimia industri.
Hal ini disampaikan oleh Cipto Wiharso, S.T selaku wakil kepala sekolah bidang kurikulum saat menyampaikan laporan wisuda SMK Muhamka tahun pelajaran 2016/2017.

“Alhamdulillah, dari 453 peserta ujian nasional, dinyatakan lulus 100%. Maka pada Wisuda ke 13 ini, SMK Muhamka yang telah meluluskan 3.493 lulusan.”Kata Cipto.

Dalam acara yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kajen itu, Wisuda ke 13 SMK Muhamka dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, diantaranya Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kajen, Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pekalongan, Pengawas SMK, Komite Sekolah dan sejumlah sekolah Muhammadiyah di lingkungan kabupaten Pekalongan.

Pada Wisuda ke 13 ini, SMK Muhamka juga memberikan penghargaan kepada sejumlah wisudawan dan guru berprestasi. Berikut 10 besar SMK Muhamka berdasar nilai UN, di antaranya Nur Anisa, Khaerul Imam Rizky, Hafaz Aminudin, Ahmad Sarif, Anis Mirfaqoh, Mela Alvianita, Ade Fitriana, Heni Noviyanti, Zaky Rahman Hakim, dan Muhammad Revoaji Nugroho.

Pemenang lomba Kreatifitas dan Inovasi (Krenova) kabupaten Pekalongan tahun 2017 Bambang Sugito dinobatkan sebagai guru berprestasi SMK Muhamka. Selain Bambang, guru pengampu mata pelajaran peraih nilai 100 Ujian Nasional juga berhak atas predikat guru berprestasi.

Kepala SMK Muhamka, M. Rustam Aji, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada 453 wisudawan SMK Muhamka. Dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali siswa yang telah hadir dan kepercayaan terhadap SMK Muhamka.

Sementara itu, ketua BKK Karya Mulia SMK Muhamka Sigit dwijito Putranto menyampaikan, setidaknya ada 39 lulusan telah diterima kerja, dan sebagian lulusan dalam proses wawancara dan medical check up dibeberapa perusahaan.(Sumber:http://smkmuhamka.sch.id)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. guru matematika 23 Agu 2018, 14:34:49 WIB

    ini contoh siswa yang patut di teladani. menadapatkan nilai 100 pada un matematika itu tidak gampang loh, harus belajar sungguh2, memiliki guru matematika yang sabar mendidik dan lain lainnya

View all comments

Write a comment


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana tampilan website ini menurut anda?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup
  Kurang menarik
  Sangat tidak menarik

Komentar Terakhir

  • rini

    mohon info apa ada rekruitmen untuk tenaga ...

    View Article
  • Arsitek Indonesia

    selamat untuk PRM keramat jati, semoga pembangunan gedung dakwahnya berjalan lancar sampai selesai. ...

    View Article
  • Sunu7

    Pak soleh ...

    View Article
  • Anas

    Gukarmuhamka, tulisannkalian ditunggu di sini. Tidak hanya di wa Yuk ramaikn dn viralkn ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video