Rapimcab PCM Kajen : Bangun IMBS, Ruko Hingga Hotel

By : MPI PDM Pekalongan ,Views : 613 07 Mei 2018, 15:14:04 WIB Cabang & Ranting
Rapimcab PCM Kajen : Bangun IMBS, Ruko Hingga Hotel

PEKALONGANMU.COM, Kajen - Ahad, 6 Mei 2018, PCM Kajen adakan Rapimcab yang dihadiri oleh pengurus harian dan perwakilan pimpinan ranting se cabang kajen. Dengan agenda pemaparan laporan kegiatan tahun 2016 dan 2017, serta pemaparan rencana kegiatan tahun 2018.

Dalam acara yang bertemakan “Penguatan kinerja gerakan berkemajuan” ini PCM Kajen berkomitmen untuk meningkatkan kinerja di segala bidang guna menghadapi perubahan-perubahan terutama yang ada di sekitar kajen.

“Kajen harus siap menghadapi perubahan, sebentar lagi beberapa perguruan tinggi hadir di kajen, UMPP dan Undip salah satunya. Juga rencana keberadaan exit Tol yang ada di Bojong. Sehingga perputaran roda ekonomi dan kebutuhan akan penginapan akan pesat, terutama di kajen ini yang sejatinya Ibu kota kabupaten Pekalongan”. Papar Sujud, Salah satu anggota majelis Ekonomi

PCM Kajen mewacanakan akan membangun membangun ruko sekaligus hotel. Hotel dan ruko ini rencananya akan dibangun di komplek ruko mentari di tugu nol kajen. Proses pembangunan ini rencananya akan dilaksanakan diawal tahun 2019 dengan merenovasi total Ruko Mentari kemudian dikembangkan menjadi Ruko dan Hotel.

Selaku Ketua PCM Kajen Achmad Sholeh menyatakan perencanaan gedung ruko dan hotel ini dimulai tahun 2019. Selanjutnya gedung berlantai 3 ini digunakan untuk ruko di lantai satu dan hotel di lantai dua dan tiga. Total anggaran yang dibutuhkan diperkirakan mencapai 8 milyar rupiah.

“Selain hotel, dalam waktu dekat juga akan dibangun International Muhammadiyah Boarding School Kajen. Bekerjasama dengan MTs Muhammadiyah Kajen, nantinya IMBS ini bertempat di komplek lingkungan PAY Muhammadiyah Kajen yaitu di Jl. Lapangan Nasional Kajen. “ tambahnya

Saat ini masih dibangun gedung dengan dua ruang kelas dan satu kantor. Dengan adanya IMBS ini diharapakan jadi solusi peningkatan pendidikan terutama di area kajen. (M. Ikmal Huda)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana tampilan website ini menurut anda?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup
  Kurang menarik
  Sangat tidak menarik

Komentar Terakhir

  • rini

    mohon info apa ada rekruitmen untuk tenaga ...

    View Article
  • Arsitek Indonesia

    selamat untuk PRM keramat jati, semoga pembangunan gedung dakwahnya berjalan lancar sampai selesai. ...

    View Article
  • Sunu7

    Pak soleh ...

    View Article
  • Anas

    Gukarmuhamka, tulisannkalian ditunggu di sini. Tidak hanya di wa Yuk ramaikn dn viralkn ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video