BeritaBerita Persyarikatan

Safari Dakwah Majelis Tabligh PCM Wonokerto : Jangan Salahkan Waktu !!!

Pekalonganmu.com, Wonokerto – Majelis Tabligh, sebagai bagian dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokerto sangat berperan penting dalam membentuk masyarakat Islam yang sebenarnya. khususnya dikalangan Cabang Muhammadiyah Wonokerto dan masyarakat umum disekitarnya.

Agar tercapai tujuan dan cita-cita mulia tersebut. Maka sebagai langkah kongkrit majelis PCM Wonokerto membuat program dakwah langsung turun ke Ranting – Ranting di cabang Wonokerto. Program dakwah tersebut bernama Kajian Safari Dakwah. Dimulai pukul 20.00 WIB, Program yang dilaksanakan sepekan sekali dan tempatnya bergilir di masjid atau mushola ranting cabang Muhammadiyah Wonokerto.

Pada Kamis, 15 Nopember 2018 malam, kajian safari tersebut mendapat giliran tempat di ranting Muhammadiyah desa bebel kec. Wonokerto.

Kajian tersebut di isi oleh Ust. Khusnan Mastur dengan tema "Larangan Menghina waktu". Diantara pesan Dan nasehat yang disampaikan oleh beliau dalam kajian tersebut adalah bahwa sebuah aqidah yang kuat tidak akan menyalahkan waktu, seperti keadaan kaum jahiliyah dahulu, karena menyalahkan waktu sama dengan menyakiti Allah ta'ala.

"semoga tema yang disampaikan bisa mengembalikan masyakarat kepada keyakinan yang benar, karena di era sekarang banyak orang yang masih keliru menyalahkan waktu" harapnya.

Sementara itu Eri Bahri sebagai ketua majelis tabligh juga menyampaikan bahwa acara tersebut adalh u[aya untuk menyambung tali silaturahmi sekaligus dakwah.

"tujuan acara kajian safari dakwah ini adalah untuk menyambung silaturahmi antar kader, anggota dan simpatisan di tiap ranting serta menambah ilmu juga memperkuat aqidah Islam dan kecintaan terhadap Muhammadiyah itu sendiri". Pungkasnya. (Efu)
  

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button