SMK MUHAMKA Juarai Liga U-17 Kebonagung 2020

By : Ady Widiyanto ,Views : 87 19 Jan 2020, 10:31:02 WIB AUM
SMK MUHAMKA Juarai Liga U-17 Kebonagung 2020

Foto: Pelatih bersama tim SMK MUHAMKA FC


pekalonganmu.com-Kajen. Kesebelasan SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) kembali torehkan prestasi gemilang. Setelah menjuarai Ahmad Dahlan Cup 2019, kini SMK Muhamka juarai Liga U-17 Kebonagung 2020. 
SMK Muhamka berhasil memuncaki klasemen akhir dengan torehan 7 poin, dengan dua kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah. 
Pelatih SMK Muhamka Soleh Zafudin menuturkan, timnya bermain enjoy dan lakukan rotasi pemain untuk menjajal kemampuan pemainnya. 
“Alhamdulillah, kita juara lagi. Anak-anak dapat bermain dengan santai dan enjoy. Rotasi pemain sengaja dilakukan untuk melihat kemajuan setiap pemain. Terima kasih kepada pihak sekolah yang telah dukung penuh tim hingga bisa meraih trofi.” Kata Soleh. 
Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Andriva menyampaikan terima kasih kepada tim sepak bola SMK Muhamka atas kerja keras dan dedikasinya untuk SMK Muhamka.
“Sepak bola adalah olah raga paling popular di masyarakat. SMK Muhamka memberikan kesempatan kepada anak-anak berbakat untuk menunjukan talentanya, dalam hal ini sepak bola. SMK Muhamka selalu mendukung tim untuk berlaga di kejuaraan-kejuaraan lokal maupun ragional.” Ujar Andriva kepada Media Muhamka. 
Liga U-17 Kebonagung diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kebonagung, Kajen. Even yang dilaksanakan tanggal 5-16 Januari 2020 di lapangan Kebonagung itu berhasil menarik animo sekolah-sekolah untuk turut serta dalam kejuaraan tersebut. Selain Kebonagung sebagai tuan rumah, turut menjadi peserta adalah SMK Muhammadiyah Kajen, SMK NU Kesesi, SMK Muhammadiyah Karanganyar dan SMK NU Kajen. SMK Muhamka berhasil menjadi juara 1, diikuti SMK NU Kesesi dan Kebonagung di posisi 2 dan 3. (rwd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana tampilan website ini menurut anda?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup
  Kurang menarik
  Sangat tidak menarik

Komentar Terakhir

  • rini

    mohon info apa ada rekruitmen untuk tenaga ...

    View Article
  • Arsitek Indonesia

    selamat untuk PRM keramat jati, semoga pembangunan gedung dakwahnya berjalan lancar sampai selesai. ...

    View Article
  • Sunu7

    Pak soleh ...

    View Article
  • Anas

    Gukarmuhamka, tulisannkalian ditunggu di sini. Tidak hanya di wa Yuk ramaikn dn viralkn ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video