BeritaBerita AUM

Santriwan dan Santriwati IMBS Miftahul Ulum Pekajangan Kembali Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

Pekalonganmu.com, Pekajangan – Dalam Rangka PENJAS UMPP PENCAK SILAT OPEN COMPETITION 2023 yang diadakan oleh Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan. Santriwan dan Santriwati IMBS Miftahul Ulum Kembali mengharumkan nama pondok dan menjadi pemenang dalam acara tersebut. 

Event yang dilaksanakan di Gor Jetayu pada tanggal 15-17 September tersebut diikuti oleh seluruh peserta didik tingkat SMP dan SMA se Kabupaten Pekalongan. 

Adapun Perolehan yang berhasil didapatkan santriwan dan santriwati IMBS tingkat MTs (Pra remaja) mendapatkan 5 medali, 7 perunggu dan 8 perak. Sedangkan untuk kelas SMA (ramaja) mendapatkan 2 perunggu dan 1 perak. 

Safana Khumaira al-Maqdis sebagai salah satu Finalis kelas SMA utusan dari IMBS mengutarakan bahwa ia bahagia dan bersyukur atas perolehan medali perunggu sebagai juara dua. Ia mengatakan bahwa selama ini telah berlatih dengan maksimal Bersama dengan pelatihnya, Bapak Supriyanto dan berhasil mengharumkan nama IMBS Miftahul Ulum Pekajangan.

Tapak Suci sebagai salah satu kegiatan Ekstra Kulikuler yang dikembangkan di IMBS Miftahul Ulum untuk mencetak kader-kader Muhammadiyah yang kompeten di bidang seni dan oleh raga, tapak 

suci juga sebagai syiar islam dalam bentuk seni bela diri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button