BeritaBerita OrtomBerita Umum

Posko Mudik AMM Pekalongan diapresiasi DPR RI

PEKALONGANMU.COM – Menjelang hari raya Idul Fitri, kondisi arus mudik sangat ramai dan cenderung macet, begitu juga di jalur pantura, hal itu tidak dibiarkan begitu saja oleh pemuda Muhammadiyah Dengan mengerahkan jaringan Angkatan Muhammadiyah dan pasukan KOKAM, Pemuda Muhammadiyah kabupaten Pekalongan membuka posko Mudik AMM. PCPM Pencongan letaknya di jalur pantura menjadi ujung tombak pelaksanaan pelayanan posko mudik tersebut. dibantu oleh KOKAM dari seluruh cabang se-kabupaten pekalongan.

Pembukaan Posko Mudik yang dibarengi dengan  kegiatan buka bersama dan pengajian ini dilaksanakan pada pada 18 Juni 2017  dan secara resmi dibuka oleh ketua PDPM Kabupaten Pekalongan, M. Mirwan.

Dalam sambutan yang sekaligus sebagai penceramah dalam pengajian tersebut, ia menyampaikan agar angkatan muda Muhammadiyah yang ikut aktif melayani kegiatan ini untuk menata niat yang ikhlas, karena kalau usaha yang dilakukan tidak ikhlas, maka tidak akan dapat pahala.

Anggota DPR RI Andrianto Johan Syah yang didampingi oleh anggota  DPRD Kab Pekalongan Abdul Haris turut hadir dalam kegiatan pembukaan Posko Mudik tesebut. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan Posko Mudik Lebaran yang dibuka oleh Angakatan Muda muhammadiyah.

kegiatan yang direncanakan dibuka selama arus mudik ini sudah menjadi agenda rutin Pemuda Muhammadiyah. tahun ini adalah kali ke-delapan posko mudin dibuka di halaman SD Muhammadiyah Pencongan.                 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button