BeritaBerita AUMBerita Persyarikatan

Wisuda Angkatan Ke-12, SMK Muhammadiyah Kedungwuni Resmikan Kantor Kas Cabang KSPPS BTM Pekalongan

PEKALONGANMU.COM – Kedungwuni, sabtu, 13 Mei 2017, SMK Muhammadiyah Kedungwuni melaksanakan wisuda angkatan ke-12  di Lingkungan SMK Muhammadiyah Kedungwuni dengan jumlah 55 siswa jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR)

"Syukur alhamdulillah dengan jumlah lulusan 55 orang, 80 % telah di terima kerja,  15% melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi Negri dan Swasta, selanjutnya 5% berwirausaha" Ujar Pasha Hidayat, salah satu Guru Produktif di SMK tersebut.

Dalam rangkaian wisuda yang di hadiri oleh Pimpinan Cabang muhammadiyah kedungwuni beserta ranting se-cabang kedungwuni serta seluruh jajaran pimpinan aisyiah secabang kedungwuni, juga dilakukan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya kantor Kas KSPPS BTM pekalongan Cabang kedungwuni di SMK muhammadiyah Kedungwuni.

Bapak Saifudin selaku pembina di SMK muhammadiyah kedungwuni mengatakan, tujuan dibukanya kantor kas, selain untuk Laboratorium Praktek Akuntansi juga sebagi pelayanan umum bagi nasabah baru maupun lama KSPPS BTM pekalongan Cabang kedungwuni, sehingga terjalin kerjasama yg baik dan relevan antara sekolah dan dunia usaha.

"Terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak pendukung acara yaitu kampus Politeknik Muhammadiyah kajen, AKN kabupaten Pekalongandan Honda Muncul Jaya sakti pekalongan serta semua pihak yang sudah mendukung" tandasnya. (Pasha)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button